Rabu, 19 September 2012

5 Hotel yang Terpopuler di Bali

bali merupakan daerah pariwisata, dengan demikan orang-orang/ kelompok  banyak yang membuat usaha di bali seperti usaha jasa transporttasi, jasa akomodasi, dan banyak juga yang lainnya.ada beberapa hotel yang amat bagus dan menarik di bali, tetapi sekarang ini saya akan paparakan lima hotel yang terpopuler menurut pengalaman saya saja, jadi tentu disi akan terjadi perbedaan pendapat.

1. Grand Inna Bali Beach



Inna Grand Bali Beach Hotel terletak di pingir Pantai Sanur yang berpasir putih dan terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya yang menawan, hanya 20 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Inna Grand Bali Beach Hotel adalah hotet tertinggi di Bali dengan pengalaman lebih dari 45 tahun dalam memberikan pelayanan yang ramah dan profesional bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan di Bali. Inna Grand Bali Beach Hotel tidak saja menawarkan kamar yang luas nyaman namun juga fasilitas yang lengkap dan berbagai aktivitas yang bisa Anda nikmati sambil mengagumi keindaha Pantai Sanur yang menawan. 

2.InterContinental Bali Resort



InterContinental Bali Resort terletak di Bali membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel ini memberikan semua amenity yang diinginkan para pelancong kini di semua kamar 418 hotel tersebut.
Setiap kamar tamu memiliki bak mandi, televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, televisi.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Bali mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya salon, kotak penyimpanan aman, toko, layanan kamar.
Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk kolam (anak), jacuzzi, kolam renang (luar ruangan), pijat.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Bali, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan

3.Ayana Resort and Spa

Dinamai sesuai dengan tempat pengungsian dalam bahasa Sansekerta, AYANA Resort and Spa menawarkan tempat melepaskan diri dari dunia luar dan meresapi budaya mistis Bali, sekaligus menetapkan standar baru dalam akomodasi mewah. Berada di puncak tebing di atas Samudra Hindia, properti seluas 77 hektar pemenang penghargaan ini melayani pasangan yang berbulan madu, pernikahan, keluarga dan juga kelompok, dengan pemandangan yang megah, lokasi yang tertutup dan dekat dengan bandara. Diilhami oleh konsep Bali yaitu Tri Hita Kirana atau hidup dalam keharmonisan dengan Tuhan, manusia dan alam, rancangannya menampilkan perpaduan ubin dan atap alang-alang, pintu khas Bali, pahatan batu kapur, tempat tidur berkelambu dan artefak Indonesia. 368 kamar tamu kami yang mewah terdiri atas 219 kamar resor dan suite, 71 club room dan suite, 77 ocean-front dan vila pribadi ocean-view serta AYANA Villa yang eksklusif dengan tiga tempat tidur.

4. Bali Hyatt



Terletak di kawasan wisata Sanur, Bali Hyatt berada di tepi pantai hanya 15-menit berkendara dari Kota Denpasar dan 30-menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Bali Hyatt adalah hotel berbintang 5 yang dibangun dengan gaya arsitektur yang unik di tengah taman yang menawan membuat hotel ini berpadu sempurna dengan lingkungan di sekitarnya. Bali Hyatt dengan berbagai fasilitas dan layananya akan memanjakan Anda yang ingin menikmati liburan di Bali dengan lebih nyaman dan menyenangkan. 

5. The Westin Resort

The Westin Resort Nusa Dua Bali adalah sebuah resort pantai yang elegan dan terletak tepat di pantai berpasir emas Nusa Dua Bali. Westin Resort menawarkan resort mewah untuk liburan Anda di Bali. Resort ini terletak di depan pantai yang indah dan di tengah area hotel kelas tinggi Nusa Dua Bali yang merupakan salah satu resort kelas dunia di Bali.
Ia memiliki akses yang luas ke pantai dan tempat berjemur telah dipersiapkan untuk berbaring dan beristirahat sambil menikmati angin laut pukulan ke resort. Westin Resort adalah hotel yang sempurna untuk liburan bersama keluarga Anda dan menawarkan akomodasi mewah dengan pelayanan hotel bintang lima standar dan fasilitas yang menjadi resort ini merupakan hotel pilihan pertama di pulau surga Bali.

Itu tadi adalah lima hotel yang populer yang ada di bali menurut sakingbali.blogspot.com.
 


1 komentar: